Bismillah Memulai


Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Alhamdulillahirabbil aalamiin atas semua nikmat yang telah Allah berikan kepada kita (terutama saya pribadi) hingga memampukan saya untuk dapat menulis kembali di laman umum yang insyAllah dengan konten-konten yang saya pelajari dari berbagai hal, termasuk dari Life University (semoga tulisannya benar, jika ada yang salah, pembaca semua saya ijinkan untuk menuliskan di kolom komentar ya..)

Baik, Mengapa harus membuat blog baru?

Banyak hal yang saya pertimbangkan, diantaraya adalah fase hidup yang sudah berubah. Saya bukan lagi dandelina remaja atau bahkan dandelina kecil. Dandelina kini sekarang cukup dewasa dengan kepala 3 yang sedikit lagi akan berhasil merebut tahta. Saya ingin menuangkan tulisan saya dengan cara yang lebih elegan.

Pembaca yang saya sayangi, kita semua tentu mempunyai banyak cerita dalam hidup masing-masing. Menjadi salah satu pilihan juga, apakah kita mau membagikannya ataukah disimpan untuk diri kita sendiri. Namun, saya sangat meyakini bahwa apapun pilihan kita adalah yang terbaik untuk kita. Bahkan pilihan kita itu adalah telah menjadi ketentuan Allah SWT (Di beberapa artikel akan saya bahas tentang ini).

Baik, semoga pembuka ini cukup menjadi perkenalan yang baik dan menjadi ridlo dari Allah untuk saya dapat memberikan manfaat.

Silakan di follow dan subscribe ya.. Kalau ada subscribe nya.. heheh..

See ya di tulisan selanjutnya ya...

Terima kasih
Wassalamualaikum warahmatullahi wabaarakatuh.

Comments

Popular posts from this blog

Duduk Sebentar

Rizki Minallah

Amalan Sosok Tangguh